MALAM TIRAKATAN HARI JADI KE-269 DIY DI KALURAHAN PUTAT

wahyun 13 Maret 2024 08:48:27 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat melaksanakan Tirakatan dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-269 Daerah Istimewa Yogyakarta pada Selasa (12/03/2024) malam. Kegiatan tirakatan ini serentak diselenggarakan oleh semua Kalurahan / Kelurahan se-DIY berbarengan dengan Malam Tirakatan sebagai sentra acara yang diselenggarakan di Bangsal Kepatihan Yogyakarta.

Pemerintah Kalurahan Putat melaksanakan acara tirakatan di aula Kalurahan Putat. Agenda yang dilaksanakan setelah ibadah Sholat Tarawih ini dihadiri oleh Ketua dan anggota Bamuskal, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Putat, pendamping budaya Putat, pamong, serta ketua lembaga diantaranya LPMK, PKK, Desa Budaya, Desa Wisata, Pokdarwis, Desa Prima, FPRB, dan lembaga-lembaga lainnya.  

Carik Putat, Suprapti, A.Md.Pust., mewakili Lurah Putat yang berhalangan hadir menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua peserta atas kehadirannya dan minta maaf atas pelaksanaan acara tirakatan yang sederhana. “Sekalipun sederhana semoga tetap penuh makna untuk kemajuan bersama sebagaimana tema yang dicanangkan yaitu Maju Sejahtera Berkelanjutan Dijiwai Kebudayaan dan Keistimewaan,” tegasnya.

Setelah sambutan acara dilanjutkan dengan  doa bersama yang dipimpin oleh Jumali dan pemotongan tumpeng serta makan bersama. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

SURVEY KEPUASAN PENGUNJUNG