SATU GUGUS SD MENDENGARKAN DONGENG DI BALAI BUDAYA PUTAT

wahyun 06 Maret 2024 10:27:47 WIB

Putat (SIDA) – Gugus SD Sidomulyo yang terdiri dari 5 Sekolah Dasar Negeri yaitu SD Sidomulyo, SD Sendangsari, SD Bunder II, SD Doga, dan SD Baran serta SD Beji melaksanakan acara mendengarkan dongeng pada Rabu (06/03/2024). Agenda yang dilaksanakan bersama tim Kampung Dongeng Yogkarta dan Tim Forisa “TOP ICE”  bertempat di Balai Budaya Putat ini merupakan rangkaian kegiatan bertajuk “TOP ICE School Roadshow”.

Selain mendengarkan dongeng, event yang hadiri oleh 550 guru dan siswa SD ini dimeriahkan juga dengan kegiatan lainnya yaitu senam ceria, fun games, dan doorprize.

Acara dimulai dengan sambutan Kepala Sekolah SD N Sidomulyo. Dalam kesempatan ini disampaikan terima kasih atas terselemnggaranya acara yang sangat bermanfaat untuk para siswa dan berharap kedepannya dapat dilaksanakan acara serupa.

Kamituwa Putat selaku perwakilan dari Pemeirntah Kalurahan Putat juga sangat mengapresiasi acara ini. “Anak-anak selamat belajar di luar kelas, ambil hikmah dari dongeng yang akan disampaikan,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini penyelenggara memberikan banyak fasilitas untuk sekolah sasaran anatra lain sertifikat dan akrilik pajangan untuk sekolah, tumbler dan sampel produk untuk tenaga pendidik, hadiah kejuaraan untuk pemenang fun games berupa tas Top Ice, Tumbler, Kotak pensil dan lunch box serta paket sample produk. Setiap siswa juga diberi buku tulis Top Ice. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

SURVEY KEPUASAN PENGUNJUNG