PANITIA HARI KARTINI DIY TAHUN 2024 MENGUNJUNGI RUMAH PRODUKSI DESA PRIMA

wahyun 05 Maret 2024 14:56:08 WIB

Putat (SIDA) – Panitia peringatan Hari Kartini Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2024 mengunjungi Rumah Produksi Desa Prima pada Selasa (05/03/2024). Kunjungan ini bersifat informal, dilaksanakan  setelah Panitia peringatan Hari Kartini Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2024 melakukan kegiatan bakti sosial di LPP dan LPKA Kabupaten Gunungkidul pada pagi harinya.

Dalam kunjungan ini Desa Prima Gumregah Kalurahan Putat melaksanakan produksi bolu kelapa rutin seperti biasa dan juga menyajikan beberapa produk Desa Prima lainnya antara lain dodol kakao, stik bawang,  dan produk olahan makanan lainnya. Selain untuk hidangan, Desa Prima Gumregah juga menyediakan produk Desa Prima Gumregah untuk dibeli sebagai oleh-oleh.

Dalam kunjungan ini Panitia peringatan Hari Kartini Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2024 menyaksikan lansung kegiatan Kelompok Ekonomi Produktif Desa Prima sebagai program pemberdayaan perempuan yang didampingi oleh DP3AP2 DIY.

Kamituwa sebagai pemegang bidang pemberdayaan perempuan yang juga hadir menyambut kunjungan berharap dengan kunjungan dari orang-orang penting ini menjadi jalan pengembangan usaha Desa Prima Gumregah kedepannya. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

SURVEY KEPUASAN PENGUNJUNG