RAPAT KOORDINASI DENGAN BPN TERKAIT PTSL TAHUN 2024 DENGAN PEMERINTAH KALURAHAN PUTAT

Tari 27 Februari 2024 09:58:31 WIB

Putat (SIDA) – Badan Pertanahan Nasional (BPN) berkoordinasi dengan Pemerintah Kalurahan Putat pada hari Senin (26/02/2024) di Balai Kalurahan Putat. Acara dihadiri oleh BPN, Lurah dan Pamong Kalurahan Putat. Tujuan koordinasi untuk menyamakan persepsi terkait dengan PTSL yang akan dilaksanakan tahun ini.

PTSL Kalurahan Putat untuk tahun 2024 tinggal tahap pemberkasan karena tahap pengukuran sudah dilaksanakan tahun 2023. BPN mengharap agar berkas dapat segera terkumpul sebelum bulan juli karena pada bulan November diharapkan proses PTSL sudah selesai dan sertifikat bisa dibagikan kepada warga yang ikut PTSL. Kalurahan Putat ada 710 bidang yang mengikuti PTSL untuk tahun ini. Syarat yang harus dilengkapi untuk mengikuti PTSL yaitu Fotokopi KK, KTP, surat keterangan pengusaan, letter C, kronologi, surat pernyataan kepemilikan tanah dan SPPT terbaru.

Dukuh harus segera mengumumkan kepada masyarakat yang mengikuti program PTSL agar segera melengkapi berkas-berkas yag diperlukan agar segera dapat diproses dan cepat jadi. Berkas harus lengkap dan juga berbagai surat pernyataan sudah harus tertanda tangani baik oleh saksi maupun oleh Pemerintah Kalurahan. Diharapkan program PTSL tahun 2024 dapat berjalan lancar dan semua sertifikat yang diajukan dapat jadi semuanya.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

SURVEY KEPUASAN PENGUNJUNG