GATOT DAN GALUH AKAN MERIAHKAN JALAN SEHAT KECAMATAN PATUK

02 Agustus 2017 02:09:54 WIB

Putat (SIDA)- Gatot Sujarno MC kondang dari Wonosari serta penyanyi jebolan Bintang Pantura 2 Galuh Rakasiwi akan meriahkan acara Jalan Sehat dan Bazar yang diiringi oleh Organ Tunggal Djoen’s Entertainment dari Desa Putat.

Jalan Sehat dan Bazar tersebut merupakan salah satu kegiatan Panitia HUT RI Ke 72 Kecamatan Patuk yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 15 Agustus 2017 selain Lomba PBB Linmas Desa dan Lomba Kamtibmas Desa.

Jalan Sehat Gratis yang akan dimulai pada pukul 07.30 WIB mengambil rute start dari halaman Kantor Camat Patuk menuju ke arah barat sampai Pos PJR perempatan patuk atau Koramil Patuk ke arah selatan sampai masjid perempatan Salam kemudian ke arah timur samapi ke SD Panjatan dan kembali ke Kantor Camat Patuk. Setelah sampai di halaman Kantor Camat Patuk akan dilanjutkan dengan Bazar dan pengundian Doorprize.

Bazar yang digelar akan menyajikan pameran produk lokal unggulan dari seluruh desa di Kecamatan Patuk yang sudah menjadi ikon dari masing-masing desa. Agenda ini merupakan perwujudan dari salah satu program Camat Patuk R. Haryo Ambar Suwardi,SH.M.Si. yaitu One Village One Product atau biasa disebut OVOP untuk meningkatkan pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Patuk.

“Meskipun sederhana dan dengan anggaran yang terbatas kami berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Kecamatan Patuk. Tentunya semua juga berkat partisipasi dan dukungan dari masyarakat seperti teman-teman dari ADR Sound System Desa Salak dan Djoen’s Entertainment ini yang berkanan dijak sambatan.” Jelas Baryono selaku Koordinator Seksi Jalan Sehat dan Bazar pada kepanitiaan tahun ini.

Dalam waktu dekat panitia juga akan menyebarkan brosurnya ke desa-desa meskipun panitia sudah menyampaikan surat secara formal dengan tujuan brosur tersebut dapat dibagikan kepada masyarakat luas sehingga akan menarik peserta dengan jumlah banyak meskipun dilaksanakan pada hari produktif atau hari kerja.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT