PEMBANGUNAN COR RABAT JALAN RT 04 RW 01 PADUKUHAN BATUR

Tari 23 Februari 2024 11:08:59 WIB

Putat (SIDA) – Pelaksanaan cor rabat jalan yang berada di jalan lingkungan RT 04 RW 01 Padukuhan Batur sudah mulai dikerjakan pada hari Kamis (22/02/2024) oleh warga Padukuhan Batur. Pembangunan cor rabat jalan sepanjang 120 – 125 m dengan estimasi waktu selama 3 hari.

Dengan bahan material berupa pasir, split dan semen telah berada di titik lokasi pembangunan. Jalan tersebut perlu dilakukan cor rabat karena merupakan jalan penghubung antar Padukuhan Batur dan Padukuhan Bobung. Kondisi jalan yang sudah mulai rusak dan jalan menanjak sangat beresiko jika tidak dilakukan perbaikan dan juga merupakan jalan warga untuk menuju ke lahan pertanian. Jadi jalan lingkungan tersebut sangat penting dan perlu diperhatikan agar kegiatan pertanian, ekonomi dan pendidikan dapat terfasilitasi dengan baik.

Pembangunan cor rabat dari CSR sangat membantu dan warga sangat berterimakasih karena bisa mendapatkan perhatian untuk kelancaran berbagai sektor. Jalan lingkungan RT 04 RW 01 juga merupakan jalan alternatif bagi warga Padukuhan Bobung yang berada di RT 05 RW 02.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT