KEGIATAN RUTIN PKK PADUKUHAN BATUR

Tari 21 Februari 2024 09:56:41 WIB

Putat (SIDA) – PKK Padukuhan Batur mengadakan acara arisan rutin setiap tanggal 20 di Joglo Batur. Acara diikuti oleh seluruh ibu-ibu yang ada di Padukuhan Batur. Acara yaitu berupa arisan dan pertemuan rutin. Ibu-ibu sebelum memulai acara menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PKK dan Mars KB.

Ada sambutan dari Dukuh yang menyampaikan tentang pentingnya menjaga kesehatan disaat musim penghujan dan menjaga kebersihan lingkungan supaya tidak terjangkit demam berdarah. Ibu ketua PKK memberikan informasi tentang pentingnya mengatasi masalah kesehatan yang sering dialami oleh masyarakat pada umumnya.

PKK Padukuhan Batur sudah sejak dulu ada dan masih dipertahankan sampai sekarang karena bisa menjadi wadah dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Memberikan edukasi dan pelatihan-pelatihan kepada ibu-ibu melalui kegiatan PKK. Seluruh ibu-ibu yang ada di Padukuhan Batur yang sudah berkeluarga dan mempunyai KK sendiri harus ikut dalam kegiatan PKK. Karena banyak informasi dan kegiatan-kegiatan positif yang dapat diambil dan bisa dijadikan motivasi masyarakat dalam melakukan kehidupan sehari-hari mulai dari masalah kebersihan, kesehatan masyarakat dan juga pemberdayaan masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT