RAPAT COR RABAT JALAN PADUKUHAN BATUR

Tari 21 Februari 2024 09:41:31 WIB

Putat (SIDA) – Warga Padukuhan Batur mengadakan rapat tentang pembangunan cor rabat jalan lingkungan RT 04 RW 01 di Joglo Batur pada hari Selasa (20/02/2024). Acara dihadiri oleh Dukuh, RT, RW dan seluruh warga Padukuhan Batur. Jalan Lingkungan yang berada di wilayah RT 04 merupakan jalan yang menghubungkan antara Padukuhan Batur dan Bobung yang berada di wilayah timur tepatnya di wilayah RT 05.

Dengan adanya bantuan berupa cor rabat jalan ini sangat bermanfaat dan membantu sekali bagi masyarakat karena selama ini jalan memang sudah di cor sebelah, namun kondisinya sudah rusak dan kalau musim hujan menjadi licin karena banyak pepohonan disekitarnya. Jalan itu merupakan jalan yang penting bagi akses warga untuk melakukan kegiatan perekonomian karena itu juga merupakan jalan untuk menuju lahan pertanian.

Cor rabat jalan ini sangat membantu masyarakat karena jalan menjadi semakin baik sehingga bisa mempermudah masyarakat dalam mengangkut hasil pertanian dan juga bisa menjadi jalan alternatif ke Padukuhan Bobung.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT