PUTAT I DAN PUTAT II SEMARAKKAN BERSIH DUSUN DENGAN VOLI PLASTIK

02 Agustus 2017 00:57:10 WIB

Putat (SIDA)- Padukuhan Putat I dan Putat II semarakkan agenda bersih dusun atau rasulan dengan menyelenggarakan turnamen bola voli plastik. Turnamen tersebut diikuti oleh beberapa tim voli lokal dari Putat I, Putat II dan Kepil serta dari wilayah Kecamatan Patuk seperti dari Padukuhan Salak Desa Semoyo, Padukuhan Widoro Wetan dan Kemuning Desa Bunder, Padukuhan Kembang dan Gedoro dari Desa Nglegi serta dari Desa Pengkok.

Turnamen yang dilaksanakan di lapangan bola voli plastik Padukuhan Putat II tersebut berlangsung dengan meriah di setiap malamnya. Belum adanya turnamen yang berjalan bersamaan sehingga media hiburan dari olah raga ini masih menjadi pilihan utama untuk ditonton. Karena setelah turnamen ini PORDUK Desa Putat akan digelar dengan olah raga yang sama namun dengan bola standar.

“Saya berterima kasih pada masyarakat di Putat II dan Putat I yang bisa bekerjasama menyelenggarakan turnamen ini untuk memeriahkan rasulan di dua padukuhan ini. Sebenarnya ada Putat Wetan juga yang memiliki hari rasulan yang sama tapi karena jaraknya tidak berdekatan sehingga hanya Putat I dan Putat II yang bekerjasama dalam kepanitiaan.” Jelas Yasinta Ratnawati selaku Dukuh Putat II.

“Saya merasa cukup puas dengan turnamen ini meskipun masih ada kekurangannya. Ya manusiawi lah dimanapun turnamen pasti ada kelebihan dan kekurangannya, terlebih kalau tidak salah ini turnamen yang baru pertama kali dilaksanakan di sini (Putat) yang mengundang tim dari luar desa.” Terang Wardani salah satu pemain dari Tim Salak Desa Semoyo.

Selain PORDUK Desa Putat sepertinya di Padukuhan Widoro Wetan Desa Bunder juga akan menggelar turanmen bola voli antar klub. Dan turnamen tersebut sudah rutin digelar dalam rangka perayaan HUT RI dengan peserta terbuka bagi klub yang akan mendaftar.

Semoga dengan banyak turnamen di wilayah Kabupaten Gunungkidul dapat melahirkan potensi-potensi pemain bola voli yang profesional dan handal.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT