KUNJUNGAN WAKIL BUPATI KE KALURAHAN PUTAT

wahyun 05 Februari 2024 12:48:31 WIB

Putat (SIDA) – Wakil Bupati Gunungkidul, Heri Susanto, S.Kom., M.Si., mengunjungi kantor Pemerintah Kalurahan Putat pada Senin (05/02/2024). Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus realisasi salah satu ketugasan wakil bupati yaitu melaksanakan pembinaan kepada perangkat desa. Hampir semua Pamong Putat dapat menyambut dan mengikuti acara kunjungan yang dilaksanakan di Aula Kalurahan Putat ini.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Gunungkidul menyampaikan beberapa hal dan pesan. Wakil Bupati yang sudah menjabat selama 3 tahun ini berpesan agar Pamong dapat menjadi teladan yang baik di masyarakat dan menjaga hubungan baik sehingga bisa mencetak nama dengan tinta emas dan ketika nantinya kembali lagi ke masyarakat dapat diterima dengan baik.

Selain itu Wakil Bupati Gunungkidul juga mengajak seluruh pamong untuk dapay mengkondisikan pesta demokrasi dengan baik. “Tanggal 14 Februari besok itu kita berpesta demokrasi, sudah seharusnya semua bahagia dan bersuka cita, “ tegasnya. “Siapapun yang terpilih sebagai pemimpin kita doakan menjadi pemimpin yang lebih baik,” imbuhnya. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT