RAKOR RUTIN PENGURUS BOLU KELAPA DESA PRIMA

wahyun 02 Februari 2024 16:55:08 WIB

Putat (SIDA) – Pengurus Desa Prima Gumregah melaksanakan rapat evaluasi dan koordinasi pada Sabtu (3/02/2024). Agenda bulanan ini diselenggarakan di rumah salah satu pengurus dengan tujuan untuk mengevaluasi jalannya produksi bolu kelapa selama sebulan sebelumnya, membahas kendala yang dihadapi, dan merencanakan langkah kedepannya.

Untuk bulan Januari 2024 omset penjualan bolu kelapa mencapai 180-an juta dan hampir 30 juta menjadi pendapatan anggota Desa Prima Gumregah. Hal ini disebabkan capaian pemasaran yang semakin meluas dan orderan hajatan cukup banyak. Oleh karena itu Desa Prima Gumregah merencanakan untuk meningkatkan sarana prasarana dan SDM produksi agar dapat melayani pembeli dengan maksimal.

Dalam waktu dekat Desa Prima Gumregah juga mengupayakan mobil operasional untuk mempermudah pemasaran. Selain itu berdasarkan evaluasi yang dilakukan oleh pengurus bolu kelapa, Desa Prima akan menempatkan personil sebagai admin dan kasir. Personil ini fokus bertugas melayani pembelian dan administrasi keuangan Desa Prima. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT