PENUTUPAN KKN STAI ALI DI KALURAHAN PUTAT

wahyun 30 Januari 2024 13:06:44 WIB

Putat (SIDA) – Mahasiswa KKN Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ali Bin Abi Thalib Surabaya telah menyelesaikan masa KKN di Kalurahan Putat. KKN yang diikuti oleh 18 mahasiswa ini dilaksanakan selama sebulan di awal tahun 2024. Program pengabdian masyarakat dengan sebutan khusus Kukerta (Kuliah Kerja Nyata) ini ditutup pada Selasa (30/01/2024), ditandai dengan acara penutupan KKN yang dilaksanakan di Aula Kalurahan Putat.

Acara penutupan dihadiri oleh Dosen Pembimbing Lapangan, Lurah dan Pamong Putat, dan tokoh masyarakat. Dalam agenda ini Mahasiswa KKN yang diwakili oleh ketua kelompok, Moh Ivan Rivaldi menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan, arahan, dan penerimaan masyarakat Kalurahan Putat khususnya Pemerintah Kalurahan Putat terhadap kedatangan dan berbagai program KKN yang telah dilaksanakan.

Mahasiswa KKN juga menayangkan video rekapan kegiatan selama menjalani KKN, diantaranya kegiatan TPA di 9 masjid yang tersebar di sembilan padukuhan, mengajar di sekolah, bakti sosial pembagian sembako, pelatihan pengurusan jenazah, bersosial di tengah masyarakat, dan kegiatan lainnya.

Lurah Putat, Rusbandi, mengapresiasi kegiatan KKN dari STAI Ali Surabaya ini dan berharap sekalipun masa KKN telah berakhir silaturahmi dapat terus dijaga. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT