KANTOR POS MENYALURKAN BANTUAN CPP BULAN JANUARI DI PUTAT

wahyun 29 Januari 2024 14:25:06 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat melaksanakan penyaluran bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) pada Senin (29/01/2024). Kegiatan yang secara serentak dilaksanakan se-Kapanewon Patuk ini diberikan untuk penerima manfaat di Kalurahan Putat sebanyak 488 nama.

Adapun yang bertugas di penyaluran CPP di Putat ini adalah petugas dari kantor pos sebanyak 3 orang dibantu 4 petugas distribusi dari Pamong Kalurahan Putat. Setiap padukuhan diberi jadwal waktu penyaluran yang berbeda sehingga tidak terjadi antrian yang terlalu banyak dan warga tidak menunggu terlalu lama.

Setiap penerima manfaat bantuan CPP menerima beras sebanyak 10 kg untuk alokasi Bulan Januari dan akan menerima kembali dengan jumlah yang sama di lima bulan kedepannya. Undangan yang tercetak sudah berisi enam barcode untuk enam bulan sehingga warga diarahkan untuk menyimpan undangan dengan baik.

Penyaluran CPP di Kalurahan Putat selesai pada pukul 12.00 WIB. Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan lancar, serta tanpa masalah. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT