PERTEMUAN PKK AWAL TAHUN 2024

wahyun 22 Januari 2024 11:53:53 WIB

Putat (SIDA) – PKK Kalurahan Putat menyelenggarakan pertemuan rutin bulanan di awal tahun 2024 pada Senin (22/01/2024). Pertemuan yang dihadiri oleh anggota dan pengurus PKK dari 9 padukuhan ini dilaksanakan di Aula Kalurahan Putat.

Di awal tahun ini ketua TP PKK Kalurahan Putat, Murtini, menyampaikan harapan PKK Putat di tahun 2024 akan menjadi lebih baik, lebih aktif, dan lebih optimal perannya dalam kehidupan masyarakat. “Terlebih sudah ada info pasti bahwa Kalurahan Putat mewakili lomba Kalurahan Sehat untuk Puskesmas Patuk II tahun ini,” ujarnya.

Kamituwa selaku pendamping PKK dari pemerintah kalurahan menyampaikan poesan terkait mitigasi bencana. Masyarakat diminta aktif memperhatikan kondisi lingkungan. “Hal-hal yang berpotensi menjadi bencana semisal pohon rawan tumbang, tanah rentan longsor, harus diantisipasi agar tidak kejadian,” jelasnya.

Dalam pertemuan ini Sukarni selaku pengurus PKK menyampaikan pesan yang dititik beratkan pada kesehatan jiwa. “Jangan sampai KLB kemarin yaitu kejadian mengakhiri hidup terulang kembali di wilayah Kapanewon Patuk,” tegasnya. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT