MARSUDI MULYO SOSIALISASI DI PERTEMUAN RUTIN DESA PRIMA

wahyun 13 Januari 2024 18:17:14 WIB

Putat (SIDA) – Desa Prima Gumregah Kalurahan Putat melaksanakan pertemuan rutin bulanan pada Sabtu (13/012024). Pertemuan yang dilaksanakan di rumah produksi ini dihadiri oleh semua anggota dan didampingi oleh pendmaping Desa Prima Putat yaitu Berta Kustariningsih, S.E.. Berbeda dari pertemuan rutin biasanya, pertemuan kali ini Desa Prima kedatangan tamu dari Koperasi Marsudi Mulyo dengan agenda penawaran kerja sama.

Seperti biasa, dalam pertemuan rutin bulanan ini Kamituwa sebagai pendamping bidang pemberdayaan perempuan dari pemerintah Kalurahan menyampaikan evaluasi dan perencanaan diantaranya tentang rencana pengadaan sarana armada dan oven baru pada tahun 2024. Sukarni selaku ketua Desa Prima juga menekankan harapan anggota dapat berkomitmen dengan aturan lembaga.

Koperasi Marsudi Mulyo yang berkantor di Kalurahan Putat menawarkan kerja sama dalam bentuk fasilitasi untuk menabung upah pembuatan bolu kelapa dan seklaigus menjadi anggota. Petugas dari Marsudi Mulyo yang akrab disapa Mbak Diana menjelaskan manfaat menjadi anggota koperasi diantara, mendapat SHU, dapat mengakses kegiatan-kegiatan peningkatan kapasitas UMKM, bagi hasil dengan persentase yang lebih tinggi dibanding sekedar menabung saja, dan pendampingan lainnya. “Kami siap setiap minggu dating ke sini untuk mengambil tabungan Ibu-Ibu semua, sehingga Ibu-Ibu tidak perlu jauh dna repot lagi untuk menabung,” jelasnya. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT