RAPAT KOORDINASI PEMERINTAH KALURAHAN PUTAT

Tari 09 Januari 2024 09:58:30 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan rapat koordinasi pada hari Senin (08/01/2024) di ruang rapat Balai Kalurahan Putat. Rapat diikuti oleh Lurah, Pamong dan Staf Kalurahan Putat. Acara rapat koordinasi dilaksanakan rutin setiap hari Senin setelah melaksakan apel pagi.

Tujuan diadakan rapat koordinasi untuk membahas mengenai pekerjaan yang telah dilaksanakan minggu lalu dan yang akan dilaksanakan minggu depan. Setiap pamong melaporkan semua yang telah dilaksanakan kepada Lurah. Apabila ada permasalahan maka akan diselesaikan bersama-sama. Setiap kasi harus melaporkan segala kegiatan yang telah dilaksanakan. Kegiatan yang telah dilaksnakan oleh kasi harus disertai dengan laporan yang akan disampaikan kepada Danarta.

Dukuh juga harus menyampaikan jika ada permasalahan di Padukuhan masing-masing. Untuk tahun 2024 semua kegiatan akan melalui digital, uang kegiatan akan melalui transfer. Untuk tanah-tanah hibah akan diproses sertifikat karena merupakan tanah milik Kalurahan. Jogoboyo harus mendata dan mengidentifikasi tanah-tanah yang dihibahkan. Untuk Balai Padukuhan merupakan milik Kalurahan dan harus diproses serifikat jika sudah dihibahkan dan tidak bisa apabila Balai Padukuhan berada di tanah milik pribadi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT