PELANTIKAN JOGOBOYO DAN STAF DANARTO KALURAHAN PUTAT

Tari 29 Desember 2023 20:39:33 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji Calon Jogoboyo dan Calon Staf Danarto pada hari Jumat (29/12/2023) di Balai Kalurahan Putat. Acara dihadiri oleh Panewu, Polsek, Danramil, KUA dan Pamong Kalurahan Putat beserta tamu undangan.

Calon Jogoboyo Heru Susilo dari Padukuhan Batur dan Calon Staf Danarto Duwi Katon Rahayu dari Padukuhan Kepil secara resmi telah dilantik dan diambil sumpah janjinya pada hari ini oleh Lurah Putat. Dan sejak tanggal dilantik maka telah sah menjadi Jogoboyo dan Staf Danarto Kalurahan Putat. Dan sudah harus menjalankan tugasnya dengan penuh tanggungjawab dan amanah. Bisa membawa Kalurahan Putat menjadi lebih baik lagi dan Jogoboyo dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai tupoksinya. Staf Danarto akan membantu tugas Danarto dalam menjalankan kebendaharaan Kalurahan Putat.

Acara pelantikan berjalan dengan khidmad dan lancar disaksikan oleh Jawatan Praja, Kepala KUA, Ketua Bamuskal Kalurahan Putat. Serta disaksikan oleh tamu undangan dan keluarga dari masing-masing calon.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT