PERPISAHAN KKN UNY DI PADUKUHAN BATUR

Tari 27 Desember 2023 09:29:56 WIB

Putat (SIDA) – KKN UNY yang ada di Padukuhan Batur mengadakan acara perpisahan di Joglo Batur pada hari Sabtu (22/12/2023) yang dihadiri oleh seluruh warga Padukuhan Batur. Baik dari anak-anak, karang taruna, ibu-ibu dan bapak-bapak juga turut memeriahkan acara perpisahan KKN UNY yang sudah mengabdi di Padukuhan Batur kurang lebih selama 3 bulan.

Acara perpisahan diisi dengan pertunjukan tari-tarian, pembacaan puisi, pembagian hadiah lomba, menyanyi anak-anak dan gejog lesung Marsudi Laras Padukuhan Batur. Acara perpisahan berjalan dengan lancar dan sangat meriah serta mengharukan karena Mahasiswa KKN UNY sudah berbaur dan akrab dengan warga sehingga rasa sedih untuk berpisah dengan warga Padukuhan Batur begitu dalam. Semua warga menangis saat sambutan yang disampaikan oleh ketua KKN untuk kata pamitan. Mahasiswa KKN UNY telah menyelesaikan program kerjanya di Padukuhan Batur diantaranya pembuatan kerupuk kulit kakao, bimbingan mengaji, bimbingan belajar, senam pagi, lomba anak, lomba voly plastik dan selalu mengikuti kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh warga seperti jumat bersih dan kerja bakti membersihkan lingkungan yang ada di Padukuhan Batur.

KKN UNY memberikan tinggalan berupa papan nama Balai Pertemuan dan timbangan untuk posyandu balita. Semoga setelah selesainya KKN di Padukuhan Batur Mahasiswa setelah selesai skripsi dapat lulus dengan nilai terbaik dan dapat mencapai apa yang telah dicita-citakan serta berguna bagi bangsa, negara dan agama.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT