PELAKSANAAN UJIAN CALON PAMONG DAN STAF PAMONG KALURAHAN PUTAT

Tari 21 Desember 2023 11:13:37 WIB

Putat (SIDA)- Pemerintah Kalurahan Putat bersama Panitia Pengisian Pamong dan Staf Pamong Kalurahan Putat hari Kamis (21/12/2023) melaksanakan ujian bagi calon Pamong dan Staf Pamong (Jogoboyo dan Staf Danarto) yang diikuti oleh 12 peserta. 5 orang calon Jogoboyo dan 7 orang untuk Staf Danarto.

Pelaksanaan ujian tertulis dilaksanakan di ruang rapat Koperasi Marsudi Mulyo dengan waktu 90 menit untuk mengerjakan soal ujian. Untuk ujian praktek mengoperasikan komputer di laksanakan di laboratorium komputer SMK Muhammadiyah 1 Patuk dengan waktu 90 menit.

Soal dibuat oleh Tim Penguji sebanyak 5 orang yaitu dari unsur Pamong dan tokoh masyarakat atau guru yang ada di Kalurahan Putat. Ujian tertulis sebanyak 100 soal pilihan ganda dan praktek komputer. Peserta ujian harus menyelesaikan soal yang diberikan sesuai waktu yang telah ditentukan. Setelah selesai ujian tim penguji akan langsung mengoreksi hasil ujian peserta calon Pamong dan Staf Pamong Kalurahan Putat dan pengumuman hasil ujian akan langsung diumumkan saat itu juga. Jadi peserta dapat menunggu hasil ujian dan pengumuman yaitu yang mendapatkan nilai yang tertinggi ialah yang berhak menjadi Jogoboyo dan Staf Danarto Kalurahan Putat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT