PEMBEKALAN BAGI CALON PAMONG DAN STAF PAMONG KALURAHAN PUTAT

Tari 21 Desember 2023 07:40:54 WIB

Putat (SIDA) – Panitia Pengisian Pamong dan Staf Pamong Kalurahan Putat mengadakan acara pembekalan bagi calon Jogoboyo dan Staf Danarto di Balai Kalurahan Putat pada hari Rabu (20/12/2023).

Acara pembekalan bertujuan untuk memberikan informasi kepada para calon tentang peraturan apasaja yang harus ditaati saat melaksanakan ujian pengisian Jogoboyo dan Staf Danarto Kalurahan Putat. Pembekalan disampaikan oleh Ketua Panitia dan Tim Penguji. Dalam pembekalan dibacakan mengenai materi yang di ujikan, peraturan-peraturan saat melaksanakan ujian dan berbagai hal lainnya yang harus peserta lakukan saat pelaksanaan ujian.

Ada 2 ujian yang dilaksanakan yaitu ujian tertulis dan ujian praktek, ujian tertulis mengenai pemerintahan, pembangunan, pemberdayaan masyarakat, keistimewaan dan tehnis pemerintahan. Sedangkan untuk ujian praktek yaitu ujian praktek mengoperasionalkan komputer. Untuk ujian tertulis dilaksanakan di gedung Koperasi Marsudi Mulyo dan untuk praktek komputer dilaksanakan di Laboratorium SMK Muhammadiyah 1 Patuk.

Ujian dilaksanakan pada hari Kamis (21/12/2023). Pembagian kartu ujian juga diberikan saat pembekalan yaitu sebagai kartu identitas dan harus dibawa saat pelaksaan ujian. Diharapkan ujian dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta mendapatkan Pamong yang berkualitas.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT