SEMAR PATUK SLENGGARAKAN PAGUYUBAN DI PUTAT

wahyun 06 Desember 2023 13:55:58 WIB

Putat (SIDA) - Payuguban Lurah dan Pamong Semar Kapanewon Patuk menyelenggarakan pertemuan paguyuban di Kalurahan Putat pada Rabu (06/12/2023). Acara yang merupakan agenda rutin tiga bulanan ini dilaksanakan di Aula Kalurahan Putat.

Agenda yang dihadiri oleh seluruh Lurah dan Pamong dari 11 kalurahan se-Kapanewon Patuk ini dibuka dengan ucapan selamat datang dari Lurah Putat dan dilanjutkan dengan sambutan dari Catur Bawa sebagai ketua Semar Kapanewon Patuk dilanjutkan oleh Forkompimkap yaitu Panewu Patuk yang diwakili oleh Panewu Anom, Kapolsek, dan Danramil Patuk. Bowo Catur menyampaikan bahwa pamong diharapkan netral dalam penyelenggaraan tahapan Pemilu Tahun 2024. Selain itu Lurah Kalurahan Patuk ini memberi pesan kepada pamong untuk tidak melakukan hal-hal yang sekiranya mencoreng nama baik baik pribadi maupun instansi. Pesan ini diperkuat oleh Panewu Anom yang menegaskan dengan menyampaikan bahwa Pamong itu ibarat mutiara, akan selalu dipandang dan dinilai oleh masyarakat. "Maka hendaknya senantiasa hati-hati dalam melangkah," tegasnya. Dalam kesempatan ini Kapolsek dan Danramil yang belum lama bertugas di Kapanewon Patuk juga memanfaatkan waktu untuk memperkenalkan diri dan menyapa seluruh pamong yang hadir.

Adapun sebagai narasumber sari pertemuan paguyuban kali ini adalah Suhadi yang merupakan Ketua Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan Semar Gunungkidul. Disela materi yang disampaikan Lurah Pacarejo ini memberi info terkait perjuangan Semar Gunungkidul agar mendapat peningkatan kesejahteraan seiring dengan ketugasan yang kian berat. Info ini diamini oleh semua pamong yang hadir. Selain itu Suhadi juga memberi pesan agar pamong hendaknya tidak bermain api. "Api asmara," selorohnya yang disambut dengan gelak tawa hadirin. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT