RAPAT KOORDINASI PAMONG KALURAHAN PUTAT

Tari 21 November 2023 10:23:36 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan rapat koordinasi pada hari Senin (20/11/2023) di Ruang Rapat Balai Kalurahan Putat. Acara diikuti oleh Lurah dan Pamong Kalurahan Putat. Rapat membahas mengenai program kerja yang telah dan akan dilaksanakan serta pembagian hibah tempat sampah dari Dinas Lingkungan Hidup.

Hibah tempat sampah pilah dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gunungkidul kepada Pemerintah Kalurahan Putat sebanyak 45 unit. Dan diperuntukkan bagi masyarakat untuk ditempatkan pada fasilitas umum seperti masjid, balai Padukuhan, gereja, TK, PAUD,Balai Kalurahan, Balai Budaya, Pasar Desa, Rumah Produksi, Pasar Kampung Emas, Joglo Batur dan Joglo Puratama Bobung. Diharapkan tempat sampah pilah bisa dimanfaatkan secara maksimal dan dikelola dengan baik sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup sehat bagi masyarakat Kalurahan Putat.

Pemerintah Kalurahan Putat sangat berterimaksih kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gunungkidul yang telah memberikan hibah tempat sampah pilah tersebut tentunya sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat. Dan diharapkan masyarakat memanfaatkan fasilitas tersebut dengan sebaik mungkin.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT