APEL PAGI PAMONG KALURAHAN PUTAT BERSAMA MAHASISWA UNIPA DAN UNY

Tari 21 November 2023 09:44:10 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan upacara apel pagi setiap hari Senin. Pada hari Senin (20/11/2023) apel pagi dilaksanakan di halaman Balai Kalurahan Putat dengan peserta Lurah, seluruh Pamong Kalurahan dan diikuti juga oleh Mahasiswa dari Papua dan Mahasiswa dari KKN UNY yang ada di Kalurahan Putat.

Apel pagi bertujuan untuk melatih kedisiplinan Pamong Kalurahan Putat. Dalam apel pagi Lurah menyampaikan beberapa amanat kepada seluruh Pamong Kalurahan yaitu agar seluruh Pamong selalu mengikuti apel pagi setiap Senin dan Pamong harus disiplin dan selalu mengemban amanat warga dan menjalankan tugas dengan penuh bertanggungjawab dan ikhlas. Dan untuk mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN di Kalurahan Putat agar bisa menjalankan program kerja yang telah direncanakan dengan baik dan mengikuti serta beradaptasi dengan masyarakat yang di Padukuhan yang ditempati.

Setelah melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan rapat koordinasi bersama mahasiswa dan juga dengan Pamong Kalurahan Putat. Rapat koordinasi dilakukan secara terpisah karena berbeda tupoksi yang dirapatkan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT