REORGANISASI KARANG TARUNA PERDACITA PADUKUHAN BATUR

Tari 21 November 2023 09:27:28 WIB

Putat (SIDA) – Karang Taruna Perdacita Padukuhan Batur mengadakan rapat reorganisasi kepengurusan Karangb Taruna pada hari Mingggu (19/11/2023) di Joglo Batur. Acara dihadiri oleh Dukuh, RW dan RT, KKN UNY serta seluruh anggota Karang Taruna Padukuhan Batur.

Kepengurusan Karang Taruna sudah 4 tahun berjalan dan tahun ini sudah habis masa jabatannya. Untuk reorganisasi kepengurusan Karang Taruna Perdacita Batur dilakukan dengan cara voting atau pemungutan suara untuk menentukan ketua. Ada 3 kandidat calon ketua yaitu Arif Wahyudi, Doni Kurniawan dan Ahmad. Yang mendapat suara terbanyak yaitu Arif Wahyudi dan sebagai wakil ketua Doni Kurniawan. Dengan terpilihnya Ketua yang baru maka akan menjalankan tugasnya atau masa jabatan selama 5 tahun dimulai tahun ini.

Dengan terbentuknya kepengurusan yang baru semoga Karang Taruna Perdacita Padukuhan Batur nanti menjadi lebih maju dan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Ketua yang baru bekerjasama dengan mahasiswa KKN UNY yang ada di Padukuhan Batur akan mengadakan lomba untuk warga Padukuhan Batur.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT