HARI KE 5 PENDAFTARAN ADA 3 CALON YANG MENDAFTAR

Tari 15 November 2023 09:19:37 WIB

Putat (SIDA) – Panitia Pengisian Pamong dan Staf Pamong Kalurahan Putat membuka pendaftaran untuk hari ke lima yaitu pada hari Selasa (14/11/2023) di ruang Sekretariat Komplek Balai Kalurahan Putat. Ada 3 pendaftar yang mendaftarkan diri menjadi Jogoboyo 1 orang dan Staf Danarto 2 orang.

Yang mendaftar Jogoboyo yaitu Lian Indra Pramesti dari Padukuhan Sendangsari, Mohamat Sidik dari Padukuhan Putat II dan Sasabellan Demi Rufitasari dari Padukuhan Putat Wetan mendaftar sebagai calon Staf Danarto. Jadi sampai hari ke 5 sudah ada 9 orang yang mendaftar 3 orang Calon Jogoboyo dan 6 orang Calon Staf Danarto. Diharapakan sampai hari terakhir pendaftaran nanti yaitu hari Kamis masih ada calon Pendaftar yang datang untuk mencalonkan diri menjadi Jogoboyo dan Staf Danarto.

Panitia Pengisian Paming dan Staf Pamong Kalurahan Putat selalu siap melayani bagi pendaftar yang datang. Untuk pendaftar sampai saat ini ada yang dari luar wilayah yaitu 1 orang yang mendaftar Calon Jogoboyo dari Kalurahan Bunder. Ternyata minat untuk mendaftar menjadi Pamong Kalurahan Putat bukan hanya dari warga Kalurahan Putat tapi dari luar wilayah pun ada yang mendaftar. Semoga sampai pelaksaan nanti berjalan lancar dan sukses. Dan mendapatkan Pamong dan Staf Pamong yang amanat dan bertanggungjawab untuk kemajuan Kalurahan Putat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT