PENDAFTARAN HARI KE 4 ADA 2 CALON STAF YANG MENDAFTAR

Tari 14 November 2023 09:28:40 WIB

Putat (SIDA) – Panitia Pengisian Pamong dan Staf Pamong Kalurahan Putat pada pendaftaran hari ke 4 yaitu hari Senin (13/11/2023) di ruang sekretariat Panitia di komplek Balai Kalurahan Putat menerima 2 pendaftar yang datang untuk menjadi calon Jogoboyo dan Staf Danarto.

Calon Jogoboyo bernama Eko Budiawan dari Widoro Kulon Kalurahan Bunder. Dan Calon Staf Danarto Duwi Katon Rahayu dari Padukuhan Kepil Kalurahan Putat. Sampai saat ini sudah ada 2 Calon Jogoboyo dan 4 Calon Staf Danarto. Peminat untuk menjadi Calon Jogoboyo bukan hanya dari Kalurahan Putat namun dari luar Kalurahan Putat juga sudah ada yang mendaftar. Antusias warga untuk menjadi Pamong Kalurahan Putat ternyata luar biasa. Diharapkan warga Kalurahan Putat banyak yang berminat dan pendaftar semakin bertambah.

Dengan melengkapi persyaratan yang ada dan umurnya masih cukup yaitu minimal berumur 20 tahun dan maksimal berumur 42 tahun. Surat lamaran ditulis dengan tangan dan untuk pendidikan minimal SMU atau yang sederajat. Untuk membedakan pendaftar maka lamaran ditaruh dalam map berwarna merah untuk Jogoboyo dan map berwarna biru untuk Staf Danarto.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT