SENAM MINGGU PAGI WARGA PADUKUHAN BATUR BERSAMA MAHASISWA KKN UNY

Tari 12 November 2023 19:27:12 WIB

Putat (SIDA) – Mahasiswa KKN UNY yang berada di Padukuhan Batur mengadakan kegiatan senam pagi bagi warga Padukuhan Batur setiap hari Minggu. Dan pada Hari Minggu (12/11/2023) di Joglo Batur diadakan senam dengan instruktur Kusdiarti. Senam diikuti oleh ibu-ibu warga Padukuhan Batur.

Kegiatan senam minggu pagi merupakan salah satu program kerja dari Mahasiswa KKN UNY yang berada di Padukuhan Batur. Warga sangat antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan senam pagi. Karena juga mempunyai tujuan yang baik yaitu untuk menjaga kesehatan warga dengan berolahraga. Acara senam dimulai pukul 06.00 wib dan terbuka untuk umum, jadi warga selain Padukuhan Batur juga diperbolehkan untuk ikut.

Dengan instruktur yang sudah profesional jadi bisa menyesuaikan gerakan dengan warga yang ikut karena tidak semuanya muda, yang tua pun bersemangat ikut senam. Kegiatan dilakukan pagi-pagi sebelum cuaca panas dan sebelum warga melakukan kegiatan fisik yang lainnya seperti mencari rumput, mencari kayu bakar dan lain sebagainya. Dengan adanya senam pagi ini diharapkan dapat dilakukan rutin setiap minggu pagi baik saat masih ada Mahasiswa KKN maupun setelah tidak ada KKN.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT