HARI KEDUA PENDAFTARAN ADA 1 ORANG YANG MENDAFTAR CALON STAF DANARTO

Tari 09 November 2023 19:48:34 WIB

Putat (SIDA) – Panitia Pengisian Pamong dan Staf Pamong Kalurahan Putat pada pendaftaran hari kedua yaitu hari Kamis (09/11/2023) di Sekretariat Panitia ada 1 orang pendaftar yang datang untuk mendaftar yaitu Yuanda dari Padukuhan Plumbungan dan mendaftar untuk lowongan Staf Danarto.

Di hari kedua pendaftaran sudah ada 3 pendaftar yaitu 2 orang pendaftar untuk calon Staf Danarto dan 1 orang untuk calon Jogoboyo.

Diharapkan untuk hari berikutnya ada banyak calon pendaftar yang datang untuk mendaftarkan diri menjadi calon Jogoboyo dan Staf Danarto. Sebelum habis masa pendaftaran maka seluruh masyarakat bisa mendaftar terutama bagi yang umurnya masih memenuhi syarat. Yaitu 20 sampai 42 tahun tidak boleh kurang dan tidak boleh lebih. Seluruh persyaratan administrasi juga harus dilengkapi seperti ijazah yang dilegalisasi, Surat Keterangan Catatan Kepolisian, surat keterangan kesehatan dari Dokter Pemerintah dan surat-surat lainnya yang diperlukan. Pendaftar harus membawa surat lamaran sebanyak 2 eksemplar, 1 eksemplar asli dan 1 eksemplar fotokopi. Untuk Jogoboyo ditaruh dalam map berwarna merah dan untuk Staf Danarto ditaruh dalam map warna biru.

Dokumen Lampiran : HARI KEDU PENDAFTARAN ADA 1 ORANG YANG MENDAFTAR CALON STAF DANARTO


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT