SOSIALISASI TERAKHIR DI PADUKUHAN PUTAT II

Tari 08 November 2023 17:26:02 WIB

 

Putat (SIDA) – Panitia Pengisian Pamong dan Staf Pamong Kalurahan Putat mengadakan sosialisasi yang terakhir di Padukuhan Putat II pada hari Senin (06/11/2023) di Balai Padukuhan Putat II. Acara dihadiri oleh Panitia, Bamuskal dan warga Padukuhan Putat II.

Sosialisasi diberikan kepada warga agar warga mengetahui persyaratan apasaja yang dibutuhkan dan diperlukan untuk mendaftar menjadi calon Jogoboyo dan Staf Danarto. Panitia akan menjelaskan secara rinci dan jelas mengenai syarat administrasi apa saja yang harus disiapkan oleh para calon Pamong dan Staf Pamong Kalurahan Putat.

Jogoboyo mempunyai tugas pokok dan fungsi sebagai penyelenggara Pemerintahan yaitu melaksanakan pembinaan keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat, menerima aduan dan menindaklanjuti tentang tindak kriminal, tindak asusila dan musibah yang terjadi di desa, pembinaan RT dan RW dan lain sebagainya. Sedangkan untuk Staf Danarto bertugas membantu pekerjaan seorang Danarto dan mengoperasikan aplikasi siskudes atau sistem keuangan desa dan tentunya harus bisa komputer. Masyarakat diharapkan segera mencari kelengkapan administrasi apabila berminat untuk mendaftar.

 

Dokumen Lampiran : SOSIALISASI TERAKHIR DI PADUKUHAN PUTAT II


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT