SOSIALISASI HARI KE 7 PENGISIAN PAMONG DAN STAF PAMONG KALURAHAN PUTAT DI PADUKUHAN PUTAT WETAN

Tari 06 November 2023 09:38:13 WIB

Putat (SIDA) – Panitia pengisian Pamong Kalurahan dan Staf Pamong Kalurahan Putat mengadakan sosialisasi hari ke tujuh di Padukuhan Putat Wetan pada hari Sabtu (04/11/2023) di Balai Padukuhan Putat Wetan. Acara dihadiri oleh Panitia, Bamuskal dan tokoh masyarakat Padukuhan Putat Wetan.

Sosialisasi ditujukan bagi seluruh masyarakat yang masih berpeluang menjadi calon Pamong dan Staf Pamong Kalurahan Putat. Yaitu masyarakat yang berumur 20 sampai 42 tahun. Materi yang disosialisasikan yaitu jabatan yang akan diisi yaitu Jogoboyo dan Staf Danarto, mekanisme penjaringan dan penyaringan atau seleksi calon pamong, persyaratan dan kelengkapan administrasi calon Pamong Kalurahan, persyaratan dan kelengkapan administrasi calon staf Pamong Kalurahan, tehnis pengajuan lamaran calon Pamong dan staf Pamong Kalurahan, penelitian kelengkapan dan kearsipan administrasi, pelaksanaan ujian, penilaian dan penetapan hasil ujian. Surat pernyataan, daftar riwayat hidup dan contoh permohonan lamaran, surat izin dan surat keterangan telah disediakan oleh Panitia.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi masyarakat yang masih berpeluang dapat ikut mendaftar untuk menjadi Pamong Kalurahan Putat untuk membangun Kalurahan Putat supaya lebih baik dan lebih maju.

Dokumen Lampiran : SOSIALISASI HARI KE 7 PENGISIAN PAMONG DAN STAF PAMONG KALURAHAN PUTAT DI PADUKUHAN PUTAT I


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT