BAKTI SOSIAL AIR BERSIH DI PADUKUHAN KEPIL

Tari 03 November 2023 12:48:01 WIB

Putat (SIDA) – Padukuhan Kepil mendapatkan bantuan air bersih dari Bakti Sosial KB dan TK Amal Insani Sleman pada hari Kamis (02/11/2023) di RT 10 dan RT 11 Padukuhan Kepil. RT 10 mendapatkan 2 tangki air bersih dan RT 11 mendapatkan 1 tangki.

Bakti sosial diterima di Padukuhan Kepil karena warga Padukuhan Kepil mengalami kekurangan air akibat kemarau panjang yang terjadi saat ini. Bhabinkamtibmas Kalurahan Putat mengawal adanya bakti sosial tersebut. Diharapkan air yang sudah dibantukan dapat bermanfaat bagi warga Padukuhan Kepil. Padukuhan Kepil mengalami kekurangan air karena sumber yang biasa digunakan oleh warga mengalami penyusutan air sehingga air tidak dapat mencukupi kebutuhan warga untuk kehidupan sehari-hari.

Dengan adanya bakti sosial tersebut masyarakat sangat senang dan berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Semoga musim penghujan segera datang dan kebutuhan akan air bagi masyarakat segera terpenuhi dan tercukupi. Acara bakti sosial juga diketahui oleh Pamong Kalurahan Putat dan mendapatkan ijin dari Pemerintah Kalurahan setempat.

Dokumen Lampiran : BAKTI SOSIAL AIR BERSIH DI PADUKUHAN KEPIL


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT