SOSIALISASI HARI KE 4 PENGISIAN JOGOBOYO DAN STAF DANARTO DI PADUKUHAN KEPIL

Tari 03 November 2023 11:13:24 WIB

Putat (SIDA) – Panitia Pengisian Pamong Kalurahan Putat mengadakan sosialisasi hari ke 4 di Padukuhan Kepil pada hari Selasa (01/11/2023) di Balai Padukuhan Kepil. Acara dihadiri oleh Panitia, Bamuskal dan warga Padukuhan Plumbungan.

Sehubungan dengan adanya pengisian Pamong Kalurahan dan staf Pamong Kalurahan yaitu Jogoboyo dan staf Danarto maka perlu diadakannya acara sosialisasi ke 9 Padukuhan yang ada di Kalurahan Putat. Untuk Padukuhan Kepil merupakan sosialisasi yang ke 4, diharapkan dengan adanya sosialisasi masyarakat diharapkan dapat mengetahui tatacara dan persyaratan apa saja yang diperlukan untuk mendaftar atau mencalonkan diri menjadi Jogoboyo dan Staf Danarto.

Persyaratan administrasi dijelaskan secara lengkap dan detail oleh panitia. Penjelasan mulai dari syarat dan surat-surat pernyataan yang dibutuhkan dalam mendaftar untuk menjadi calon Pamong dan Staf Pamong Kalurahan Putat. Untuk surat pernyataan, daftar riwayat hidup, contoh surat lamaran dan lainnya sudah disediakan oleh Panitia dan bagi calon pelamar bisa meminta pada Dukuh setempat. Antusias masyarakat luar biasa untuk mengikuti kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Panitia. Dan diharapkan ada warga atau kawula muda yang mau mendaftarkan diri menjadi Jogoboyo dan Staf Danarto.

Dokumen Lampiran : SOSIALISASI HARI KE 4 PENGISIAN JOGOBOYO DAN STAF DANARTO DI PADUKUHAN KEPIL


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT