SOSIALISASI HARI KEDUA PENGISIAN JOGOBOYO DAN STAF DANARTO DI PADUKUHAN BOBUNG

Tari 31 Oktober 2023 10:42:10 WIB

Putat (SIDA) – Panitia Pengisian Pamong dan Staf Pamong Kalurahan Putat mengadakan sosialisasi hari ke dua di Joglo Puratama Bobung pada hari Senin (30/10/2023). Acara di hadiri oleh Panitia , Bamuskal dan warga Padukuhan Bobung.

Acara sosialisasi menjelaskan kepada warga mengenai tatacara dan persyaratan apa saja dibutuhkan untuk melamar menjadi Jogoboyo dan Staf Danarto yang disampaikan oleh Seni Lestari selaku panitia Pengisian Pamong dan Staf Pamong Kalurahan.

Dalam sosialisasi dijelaskan secara keseluruhan mengenai tahapan-tahapan apa saja dilaksanakan dalam pengisian Pamong dan Staf Pamong Kalurahan Putat. Masyarakat Padukuhan Bobung juga berantusias mendengarkan sosialisasi yang diberikan dan diharapkan para Karang Taruna atau warga yang masih berusia minimal 20 tahun dan maksimal 42 tahun serta berpendidikan minimal SMU/ Sederajat mempunyai peluang yang besar untuk dapat mendaftarkan menjadi calon Pamong Kalurahan dan Staf Pamong Kalurahan untuk Jogoboyo dan Staf Danarto di Kalurahan Putat

Diharapakan dengan adanya sosialisasi tersebut masyarakat menjadi tahu dan berminat untuk mendaftarkan diri menjadi Pamong Kalurahan Putat untuk Jogoboyo dan Staf Danarto.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT