PEMBENTUKAN PANITIA PENGISIAN JOGOBOYO DAN STAF DANARTA KALURAHAN PUTAT

Tari 28 Oktober 2023 19:05:50 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat dalam rangka pengisian Pamong Kalurahan dan staf Pamong Kalurahan yaitu jogoboyo dan staf danarta, maka pada hari Kamis (26/10/2023) diadakan pembentukan Panitia Pengisian Pamong dan staf Pamong Kalurahan Putat di Balai Kalurahan Putat. Acara dihadiri Panewu, Lurah, Pamong Kalurahan dan Tokoh Masyarakat.

Dalam rapat tersebut diputuskan yang menjadi Ketua Panitia adalah Marsilan, Sekretaris yaitu Yashinta Ratnawati, sedangkan anggotanya ialah Sumadi, Seni Lestari, Mugi Raharjo, Isti Winarni dan Ahmad Musthofa A.

Diharapkan Panitia pengisian Pamong dan Staf Pamong Kalurahan Putat dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah. Dimulai dari tanggal 26 Oktober 2023 sampai tanggal 26 Desember 2023. Untuk tahap selanjutnya panitia akan membuat tata terbit dan selanjutnya akan melakukan sosialisasi ke masing-masing Padukuhan yang ada di Kalurahan Putat. Acara sosialisasi akan dimulai tanggal 29 Oktober 2023 sampai tanggal 6 November 2023. Sosialisasi akan dilakukan oleh Panitia setiap malam dan Bamuskal akan ikut memantau kegiatan sosialisasi yang akan dilakukan. Semoga pengisian jogoboyo dan staf danarta nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta mendapatkan pamong yang bertanggungjawab dan dapat mengemban amanat rakyat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT