RAPAT PLENO PENETAPAN PERUBAHAN APBKAL 2023 KALURAHAN PUTAT

Tari 26 Oktober 2023 19:23:05 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan acara Rapat Pleno Penetapan Perubahan APBKal 2023 bersama Bamuskal di Balai Kalurahan Putat pada hari Rabu (25/10/2023). Acara dihadiri oleh Lurah, Pamong, staf dan Bamuskal Kalurahan Putat.

Acara membahas mengenai perubahan penggunaan dana Desa yang ada di Kalurahan Putat yang digunakan untuk pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Bamuskal meminta keterangan mengenai perubahan anggaran yang digunakan untuk berbagai kegiatan yang ada di Kalurahan putat. Bamuskal juga memberikan kritikan kepada kinerja Pamong Kalurahan yang dianggap kurang baik agar diperbaiki. Karena Pamong merupakan panutan bagi masyarakat yang ada di Kalurahan Putat.

Pembangunan yang ada di Kalurahan Putat cukup baik dan sudah ada kemajuan di berbagai bidang. Komunikasi antara Pamong dan Bamuskal diharapkan lebih baik lagi sehingga berbagai kegiatan yang ada bisa dilaporkan kepada Bamuskal. Bamuskal akan mengoreksi dan memberikan persetujuan sesuai dengan tupoksinya.

Pamong Kalurahan akan selalu terbuka kepada masyarkat dan Bamuskal mengenai penggunakan anggaran yang ada di Kalurahan Putat. Sehingga diharapkan harmonisasi antara Pamong, Bamuskal dan masyarakat akan selalu terjalin dan saling melengkapi satu dengan yang lain.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT