BENTUK KEPEDULIAN, KARANG TARUNA KERJA BAKTI BANGUN JALAN RT 09

Lian 24 Oktober 2023 17:01:16 WIB

Putat (SIDA) - Tak termakan oleh perkembangan zaman, kepedulian akan selalu ada. Seperti Karang Taruna Bobung yang pada Minggu (22/10/2023) pagimelakukan kerja bakti bersama warga untuk membangun jalan akses di RT 09. Bahu-membahu membangun talud dan melakukan cor sepanjang jalan lebih dari 30 meter ini selesai lebih cepat karena banyak tangan yang mengerjakan seperti Karang Taruna maupun warga-warga dari RT sebelahnya.

Jalan yang mengarah ke dua rumah warga dan menjadi salah satu akses ke persawahan maupun ladang ini dibuat untuk memudahkan pengguna jalan. Hal ini dilakukan karena sebelumnya jalan menuju lokasi yang disebutkan hanya mlipir di emper rumah Heri (salah satu warga RT 09) dan hanya muat dilalui kendaraan roda dua atau pejalan kaki saja. Kini, jalan dibuat lebih lebar dengan sedikit menggesernya ke utara dan dicor sehingga tidak akan selip seperti biasanya bila musim penghujan tiba.

Kegiatan positif inilah yang perlu dibudidayakan untuk menjaga kebersamaan, contoh baik yang masih dipertahankan Karang Taruna Bobung untuk generasi muda mendatang. [LK]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

SURVEY KEPUASAN PENGUNJUNG