PERKENALAN MAHASISWA KKN UNY DENGAN WARGA PADUKUHAN BATUR

Tari 24 Oktober 2023 13:46:06 WIB

Putat (SIDA) – Padukuhan Batur ketempatan Mahasiswa KKN dari UNY pada Hari Kamis (19/10/2023). Dan akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata selama kurang lebih 2,5 bulan yaitu dari bulan Oktober sampai Desember 2023.  Mahasiswa berjumlah 10 orang, 3 laki-laki dan 7 perempuan. Pada hari Jumat (20/10/2023) KKN UNY yang ada di Padukuhan Batur berkenalan dengan seluruh warga Padukuhan Batur di Joglo Batur.

Tujuan berkenalan kepada seluruh warga yaitu selain untuk memperkenalkan diri juga sekaligus memaparkan program kerja apa saja yang dilaksanakan di Padukuhan Batur selama mengabdi disini. Program yang akan dilaksanakan diantaranya bimbingan belajar bagi anak-anak sekolah, senam bagi ibu-ibu, pembuatan makanan olahan berbahan kulit coklat, mengikuti kegiatan jumat bersih dan kerja bakti yang ada di Padukuhan Batur.

Mahasiswa yang ber KKN di Padukuhan Batur siap membantu seluruh kegiatan warga yang ada di Padukuhan. Program yang akan dijalankan tentunya juga akan sesuai dengan kegiatan yang sesuai dan yang dibutuhkan oleh warga Padukuhan Batur. Acara perkenalan diikuti oleh seluruh warga, karangtaruna dan anak-anak. Mereka sangat antusias dan senang dengan adanya KKN di Padukuhan Batur.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT

SURVEY KEPUASAN PENGUNJUNG