SERAH TERIMA MAHASISWA KKN DARI UNY DI KALURAHAN PUTAT

Tari 20 Oktober 2023 09:02:04 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat bekerjasama dengan Universitas Negeri Yogyakarta mengadakan acara serah terima Mahasiswa KKN UNY pada hari Kamis (19/10/2023) di Balai Kalurahan Putat. Acara serah terima Mahasiswa yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di 4 Padukuhan yang ada di Kalurahan Putat. Penyerahan mahasiswa oleh Dosen dari Universitas Negeri Yogyakarta dan yang menerima Carik Kalurahan Putat.

Mahasiswa yang melaksanakan KKN sebanyak 38 orang dan dibagi 4 kelompok. Mahasiswa KKN UNY di tempatkan di Padukuhan Batur sebanyak 10 orang, Padukuhan Plumbungan 9 orang, Padukuhan Putat Wetan 9 orang dan Padukuhan Putat I 10 orang.

Diharapkan Mahasiswa yang melakukan KKN di masing-masing Padukuhan mempunyai program yang bagus untuk kemajuan masyarakat serta mempunyai pengaruh yang positif bagi masyarakat yang ada di Kalurahan Putat. Mahasiswa menjalankan kegiatan KKN selama kurang lebih 2,5 bulan yaitu dari bulan Oktober sampai Desember 2023.

Padukuhan-Padukuhan yang mendapatkan KKN menerima kedatangang mahasiswa dengan senang hati. Supaya nantinya dapat membantu atau mempunyai program kerja yang dapat membantu masyarakat dan dapat menerapkan ilmunya dan dipraktekkan langsung kepada masyarakat yang ada di Kalurahan Putat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

SURVEY KEPUASAN PENGUNJUNG