HARI BATIK NASIONAL, PAMONG WAJIB MEMAKAI BATIK

Tari 02 Oktober 2023 18:52:38 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat mengadakan apel rutin setiap hari senin. Pada hari Senin (02/10/2023) bertepatan dengan hari batik Nasional, maka seluruh Pamong Kalurahan wajib memakai baju batik. Sekaligus merupakan instruksi dari Presiden yang telah menetapkan hari Batik Nasional jatuh pada tanggal 2 oktober.

Lurah, Pamong dan staf Kalurahan Putat memakai seragam batik dan mengikuti apel pagi di Halaman Kalurahan Putat. Kegiatan apel pagi wajib dan rutin dilaksanakan oleh Pamong Kalurahan dengan tujuan untuk kedisiplinan dan kekompakan pamong Kalurahan Putat.

Lurah Putat menyampaikan “ diharapkan setiap senin pagi seluruh Pamong dan staf wajib mengikuti kegiatan apel pagi”. Setiap hari Senin harus berangkat lebih awal dan untuk menjaga kedisiplinan Pamong Kalurahan. Diharapkan dengan adanya kebiasaan apel dapat mendorong semangat Pamong Kalurahan dalam melayani masyarakat. Kalau Pamongnya disiplin maka akan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dan akan dihormati serta disegani oleh masyarakat. Masyarakat akan menjadi senang dan bangga mempunyai pemimpin yang berwibawa dan berdisiplin tinggi.

Dokumen Lampiran : HARI BATIK NASIONAL, PAMONG WAJIB MEMAKAI BATIK


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT