IMUD IKUTI RUMAH DOMES CULTURE FESTIVAL 2017

Jk.Bl4ncir 15 Juli 2017 16:52:26 WIB

Putat (SIDA)-IMUD salah satu UKM di Desa Putat Patuk tepatnya di Padukuhan Kepil mengikuti Bazar UKM yang merupakan salah satu agenda acara dalam rangka Merti Dusun dan Refleksi Gempa Jogja yang bertajuk Rumah Domes Culture Festival 2017 yang berlangsung dari hari Jumat-Minggu tanggal 14-16 Juli 2017 . Sesuai dengan tema acara, bazar tersebut diselenggarakan di Komplek Rumah Dome Dusun Sengir Desa Sumberharjo Kecamatan Prambanan Kabupaten Sleman.

Dalam Rumah Domes Culture Festival ini banyak acara dan agenda yang dilaksanakan selama 3 hari antara lain Bazar UKM, Kirab Budaya, Opera Teletubbies, Wayang, Whorkshop Desa Wisata dan lain sebagainya.

UKM IMUD yang berkeinginan untuk mengembangkan pemasaran produk-produknya sangat antusias sekali dalam ajang promosi seperti ini baik itu acara yang melalui pendaftaran atau undangan .

Ini adalah kali pertama UKM IMUD mengikuti bazar atau pameran di luar Gunungkidul.

“Kami mengikuti bazar atau pameran ini untuk memperkenalkan produk-produk IMUD supaya lebih dikenal masyarakat luas baik di Gunungkidul maupun luar Gunungkidul dengan tujuan UKM kami bisa semakin berkembang dan alhamdulilah beberapa varian produk kami laris manis di sini." Kata Siti Sundari salah satu anggota IMUD.

Karena IMUD ini sedikit banyak sudah ada yang mengenal atau mengehtahui lewat pameran, bazar dan dari toko oleh-oleh yang memang menjadi langganan UKM IMUD maka tidak heran jika dalam mengikuti pameran kadang kala UKM ini diundang untuk mengikutinya, salah satunya yang terbaru adanya undangan dari Panitia Hari koperasi Ke 70 tahun 2017 Kabupaten Gunungkidul untuk mengikuti pameran  atau Harkop Expo dalam kegiatan pasar rakyat. Semoga kedepannya banyak UKM bermunculan di Desa Putat ini dengan tujuan meningkatkan kesejahetraan masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT