PEMBAGIAN HONOR GURU PAUD BULAN JULI S.D. SEPTEMBER 2023

wahyun 15 September 2023 16:13:11 WIB

Putat (SIDA) – Jumat (15/09/2023) Pemerintah Kalurahan Putat menyampaikan honor untuk guru PAUD di Kalurahan Putat. Penyaluran ini diberikan oleh Kamituwa sebagai pemegang bidang pendidikan bertempat di Aula Kalurahan Putat. Penyaluran honor bulan Juli s.d. September 2023 ini didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Putat dalam rangka monitor pemanfaatan dana desa.

Di Kalurahan Putat terdapat tiga PAUD dengan 8 guru pokok dan 2 guru bantu. Dengan komposisi ini Pemerintah Kalurahan Putat membuka peluang bagi siapa yang berminat dan mau berjuang di dunia pendidikan untuk mendaftar menjadi guru PAUD. “PAUD Prasaja masih perlu menambah satu guru lagi karena baru ada dua guru pokok,” ujar Kamituwa saat melakukan koordinasi bersama 6 guru PAUD yang hadir. “Sementara dimaksimalkan saja peran dari 2 guru yang aktif dalam memberikan pelayanan pendidikan PAUD,” tambahnya.

Selain PAUD Prasaja yang terletak di Padukuhan Bobung, PAUD Tunas Baru yang terletak di Padukuhan Gumawang juga membutuhkan satu tambahan guru. “Sementara ini guru yang aktif mengajar setiap hari ada dua, sedangkan murid yang aktif cukup banyak,” jelas salah satu guru PAUD Tunas Baru.  “Coba salah satu orang tua murid yang berpotensi bisa diajak untuk membantu mengajar, siapa tahu bersedia,” saran dari Kamituwa. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT

SURVEY KEPUASAN PENGUNJUNG