KALURAHAN PUTAT MENGIKUTI LOMBA GELAR POTENSI BUDAYA DI WILADEG KARANGMOJO

Tari 14 September 2023 10:22:36 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat mengikuti kegiatan gelar potensi budaya yang diadakan di Lapangan Wiladeg Karangmojo pada hari Rabu sampai Jumat (13-15/09/2023). Acara ini diselenggarakan oleh dinas Kebudayaan Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang mana rutin diadakan setia Tahunnya yang diikuti oleh 19 Kalurahan Budaya yang ada di Kabupaten Gunungkidul.

Untuk mengikuti kegiatan Gelar Potensi Budaya ini Kalurahan Putat membuat stand untuk pameran produk-produk unggulan yang ada di Kalurahan Putat. Dan untuk penampilan potensi Kalurahan menampilkan KUPIYA yaitu sebuah cerita rakyat.Untuk hari rabu diadakan bloking panggung dari 19 Kalurahan Budaya.

Untuk penilaian stand pameran dan pertunjukan dimulai hari kamis dan jumat. Kalurahan Budaya Putat dinilai pada hari kamis malam. Kerjasama tim panitia dan pelaku seni Kalurahan Budaya Putat dilakukan secara optimal dan semoga bisa menampilkan yang terbaik untuk membawa nama baik Kalurahan Putat. Gelar Potensi Budaya dilaksnakan dengan menggunakan dana Keistimewaan. Diharapkan dengan adanya Gelar Potensi Budaya ini budaya-budaya yang ada di setiap Kalurahan dapat terus terjaga dan terus dilestarikan oleh generasi-generasi penerus atau generasi muda.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT

SURVEY KEPUASAN PENGUNJUNG