FORUM KOMUNIKASI DESA WISATA GUNUNGKIDUL ADAKAN SYAWALAN DI BATOER HILL

14 Juli 2017 23:14:09 WIB

Putat (SIDA)- Forum Komunikasi Desa Wisata Gunungkidul adakan syawalan di Batoer Hill Desa Putat. acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Desa Wiasata se Kabupaten Gunungkidul.

Hadir di sela-sela kesibukannya, Saryanto selaku Kepala Dinas Pariwisata Gunungkidul dalam sambutanya sekaligus memimpin  Ikrar Syawalan mewakili Institusi Dinas Pariwisata. Saryanto juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kerja keras dari seluru lapisan penggerak juga pelaku usaha pariwisata di Gunungkidul. Karena sampai semester I tahun ini pengahsilan dari sektor pariwisata yang sudah masuk ke Dinas mencapai 16 milyar rupiah dari target 25 milyar rupiah .

"Tentunya semua itu tidak terlepas dari kerjasama dari berbagai pihak." terangnya.

Beliau juga menegaskan kepada semua pelaku dan penggerak pariwisata untuk semakin kreatif juga inovativ agar wisatawan yang berkunjung tidak hanya sekedar berkunjung dan pulang, sebisa mungkin lama tinggal atau durasi kunjungan dari para wisatawan juga akan memberikan kesan tersendiri. Dengan dibentuknya Forum Komunikasi Desa Wisata tentunya akan mempermudah untuk menjalin komunikasi dan menjalankan paket-paket wisata antara Destinasi yang satu ke yang lain. Karena Gunungkidul ini salah satu kawasan tujuan wisatawan unggulan di DIY serta banyak potensi juga destinasi yang berbeda baik itu Wisata Alam, Air, Eko Wisata, Atraksi Budaya juga Kuliner. Semoga Forum tersebut semakin solid dan guyub rukun sehingga usaha pariwisata di Gunungkidul bisa menopang perekonomian masyarakat Gunungkidul.

Dokumen Lampiran : FORUM KOMUNIKASI DESA WISATA GUNUNGKIDUL ADAKAN SYAWALAN DI BATOER HILL


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT