PENGAMBILAN SUMPAH DAN PERESMIAN ANGGOTA BAMUSKAL PAW

wahyun 07 September 2023 14:12:46 WIB

Putat (SIDA) - Kamis (07/08/2023) Pemerintah Kalurahan Putat menyelenggarakan acara pengambilan sumpah dan peresmian anggota Bamuskal pengganti antar waktu. Sutrisna dilantik menggantikan Ignatius Widiatmoko sebagai anggota Bamuskal bidang pemerintahan. Anggota Bamuskal yang diganti ini merupakan perwakilan dari padukuhan Putat I. Ignatius Widiatmoko memutuskan berhenti dari Bamuskal dikarenakan pekerjaan yang harus sering ke luar kota.

Pengambilan sumpah dan peresmian dilaksanakan oleh Panewu Patuk, Martono Iman Santoso, SIP., selaku perpanjangan tangan dari bupati sebagai pejabat yang berwenang melantik Bamuskal. Setelah sumpah diambil dan resmi diangkat, Panewu Patuk menyerahkan SK Pengangkatan kepada Sutrisna sebagai tanda telah resmi bergabung di keluarga Pemerintahan Kalurahan Putat. "Semoga Putat tambah maju dan kompak dengan kehadiran anggota Bamuskal baru, Bapak Sutrisna, " ujar panewu Patuk dalam sambutannya.

Acara pengambilan sumpah dan peresmian anggota Bamuskal PAW ini dilaksanakan di aula Kalurahan Putat, dihadiri oleh Panewu dan unsur forkompimkap yaitu Kapolsek Patuk, Danramil Patuk, dan KUA Patuk sekaligus yang bertugas mendampingi sumpah dan membacakan doa. Lurah Putat, Rusbandi, juga turut hadir bersama pamong Kalurahan Putat. Ketua Bamuskal berserta anggotanya hadir secara lengkap. Selain itu ketua lembaga PKK, Karang Taruna, LPMK, dan BUMDES turut hadir di acara yang dilaksanakan di siang hari ini.[YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT