PENYALURAN BLT DD TAHAP SEPTEMBER 2023

wahyun 06 September 2023 18:19:24 WIB

Putat (SIDA) – Pemerintah Kalurahan Putat kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap September 2023 pada Rabu (06/09/2023). Penyaluran untuk 28 Keluarga Penerima Manfaat ini dilaksanakan di aula Kalurahan Putat. Semua KPM hadir sehingga penyaluran dapat diselesaikan saat itu juga.

KPM penerima BLT sejumlah 28 nama ini merupakan hasil evaluasi yang dilakukan pemangku padukuhan dan pemerintah Kalurahan Putat pada akhir semester lalu yaitu pada penerimaan bulan Juli 2023. Evaluasi ini dilakukan agar BLT dapat diterimakan kepada masyarakat yang layak menerima bantuan namun belum mendapat bantuan sosial lainnya secara merata.

Sebagaimana program kegiatan yang bersumber dari dana desa lainnya, penyaluran BLT Dana Desa dimonitor oleh Bhabinkamtibmas Putat, Aipda Nanang Sugiyanto, S.H.. Pendamping Desa Kapanewon Patuk juga turut hadir pada penyaluran yang dilaksanakan siang hari pukul 13.00 WIB ini.

Sebelum kamituwa selaku pelaksana kegiaatan penyaluran BLT ini memanggih satu persatu KPM untuk menerima dana BLT sebesar Rp 300.000 ini, Kamituwa bersama Bhabinkamtibmas melakukan penyerahan BLT secara simbolis kepada KPM. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT