RAKOR TPK PTSL BERSAMA POKJA

wahyun 05 September 2023 22:44:40 WIB

Putat (SIDA) – Selasa (05/09/2023) TPK PTSL Kalurahan Putat yang terdiri dari para dukuh melaksanakan rapat koordinasi bersama Pokja dari setiap padukuhan. Agenda yang diselenggarakan di ruang rapat Kalurahan Putat ini ditargetkan untuk persiapan proses pelaksanaan pemasangan patok di setiap padukuhan. Sebagian besar patok sudah tersedia dan telah didistribusikan ke masing-masing padukuhan.

Ari Iswanto, selaku ketua TPK memberi pengarahan kepada Pokja untuk mengkoordinir pengecatan patok yang sudah dikirim. Patok diberi warna oranye di ujung atas untuk keperluan pengukuran digital melalui drone. Sebelumnya tim rekanan dari BPN telah melaksanakan pemasangan titik ordinat untuk pengukuran tanah program PTSL Kalurahan Putat pada hari Senin (04/09/2023) di 9 titik yang tersebar di 9 Padukuhan yang ada di Kalurahan Putat. “Patok sudah dikirim ke setiap padukuhan, selanjutnya pokja dimohon mengkoordinir pengecatan dan penditribusian,” ujar Ari Iswanto. “Patok selanjutnya diminta segera dipasang,” lanjutnya.

TPK juga menyampaikan bahwa pendataan warga yang akan mengikuti program PTSL tahun 2023/2024 maksimal ditunggu sampai Jumat (08/09/2023). “Batas waktu diberikan agar penyediaan patok dapat dilakukan secara serentak,” jelas Yasinta Ratnawati, Dukuh Putat II yang juga merupakan TPK PTSL sebagai sekretaris. Sumadi selaku pamong perwakilan Pemerintah Kalurahan Putat turut hadir dalam pertemuan ini untuk monitoring dan memberi pengarahan. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT