APEL KERJA BERSAMA POLSEK PATUK

wahyun 04 September 2023 21:58:11 WIB

Putat (SIDA) – Apel kerja Pemerintah Kalurahan Putat pada Senin (4/09/2023) tampak berbeda dari biasanya. Pasalnya apel kerja yang merupakan agenda rutin mingguan ini dipimpin oleh personil Polsek Patuk dan selain pamong Kalurahan Putat juga diikuti oleh para Polisi RW.

Kapolsek Patuk mempunyai program ingin semakin dekat dengan para pamong kalurahan dan juga masayarakat. Oleh karena itu Kapolsek yang terhitung baru ini berkeliling ke semua kalurahan di setiap Senin untuk melaksanakan apel bersama termasuk di Kalurahan Putat. Yang bertindak sebagai pimpinan apel di Kalurahan Putat hari ini adalah IPTU Parjiyo (PS. Kanit Binmas).

Dalam pengarahannya IPTU Parjiyo menyampaikan permohonan maaf, sedianya yang menjadi pimpinan apel adalah Kapolsek langsung sebagaimana kalurahan-kalurahan yang lain. “Namun dengan berat hati beliau tidak bisa hadir di Putat karena berbarengan dengan acara di Polres,” jelasnya. Dalam apel yang dikomandani oleh Bhabinkamtibmas Putat, Aipda Nanang Sugiyanto, S.H., ini IPTU Parjiyo menyampaikan dengan apel akan memupuk jiwa nasionalisme dan patriotisme para pamong serta melatih kedisiplinan pamong. “Dengan pamong mengingat dan mempraktekkan baris berbaris seperti ini akan menumbuhkan sikap tertib dan disiplin,” Ujarnya.

Apel kerja yang dilaksanakan di halaman aula Kalurahan Putat ini semakin menggugah semangat dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama dan semakin khidmat dengan pembacaan doa oleh pamong yang bertugas.[YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT