PEMASANGAN TITIK ORDINAT PTSL KALURAHAN PUTAT

Tari 04 September 2023 18:28:33 WIB

Putat (SIDA) – Tim rekanan dari BPN melaksanakan pemasangan titik ordinat untuk pengukuran tanah program PTSL Kalurahan Putat pada hari Senin (04/09/2023) di 9 titik yang tersebar di 9 Padukuhan yang ada di Kalurahan Putat.

Pemasangan titik dengan menggunakan kain berwarna kuning berukuran 1.5 m x 50 cm. Kain ditancapkan di tanah dengan tanda menyilang dan diberi patok sebagai tanda titik ordinat untuk pengukuran tanah. Pengukuran pertama di wilayah Padukuhan Putat II yaitu di timur jembatan, yang kedua di tanah punthuk masih berlokasi di Padukuhan Putat II. Selanjutnya di Padukuhan Putat Wetan berlokasi di utara Masjid Al Ikhlas dekat sungai, kemudian di Balai Budaya Gumawang, selanjutnya di sebelah selatan angkringan Plumbungan, di barat jembatan jalan baru Padukuhan Bobung, halaman rumah ibu suratmi Padukuhan Batur, utara rumah Bapak Subandi Padukuhan Kepil dan yang terakhir di halaman samping rumah Bapak Suharyanto Padukuhan Sendangsari.

Tujuan pemasangan titik ordinat yaitu untuk membantu pengukuran tanah yang ada di Kalurahan Putat dengan menggunakan dron. Supaya di dapatkan hasil yang sesuai dan akurat. Pemasangan titik ordinat dilakukan oleh tim dan TPK PTSL Kalurahan Putat.

Dokumen Lampiran : PEMASANGAN TITIK ORDINAT PTSL KALURAHAN PUTAT


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT