PENDISTRIBUSIAN PATOK PTSL UNTUK WARGA KALURAHAN PUTAT

Tari 03 September 2023 21:08:30 WIB

Putat (SIDA) – Pendistribusian patok untuk progam PTSL di Kalurahan Putat di laksanakan hari Minggu (03/09/2023) di 9 Padukuhan oleh TPK dan penyedia patok. Pendistribusian patok berdasarkan jumlah yang sudah dilaporkan masing-masing Dukuh sesuai pengajuan warga.

Pendistribusian di kirim dari wilayah barat yaitu Putat II, Putat I, Putat Wetan dan Gumawang. Selanjutnya ke wilayah timur yaitu Sendangsari, Kepil, Plumbungan, Bobung dan Batur.

Patok yang sudah di distribusikan ke masing-masing Padukuhan selanjutnya di lakukan pengecatan dan baru dibagikan kepada warga yang akan mengikuti program PTSL untuk dipasang di lahan yang akan dilakukan pengukuran. Pengecatan bisa dilakukan oleh pokja maupun oleh warga. Pengecatan dengan warna orange baik untuk patok yang sudah terpasang maupun bagi yang baru mau dilakukan pemasangan.

Antusias warga sangat baik sekali untuk mengikuti program PTSL untuk tahun 2024 mendatang. Dan merupakan kesempatan yang bagus bagi masyarakat yang tanahnya belum bersertifikat. Karena dengan biaya yang cukup murah sudah bisa mensertifikatkan tanahnya sebagai tanda identitas kepemilikan tanah. Yang mana program PTSL ini merupakan program dari Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Dokumen Lampiran : PENDISTRIBUSIAN PATOK PTSL UNTUK WARGA KALURAHAN PUTAT


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT