RAKOR DAN EVALUASI RUTIN PENGURUS BOLU KELAPA DESA PRIMA

wahyun 02 September 2023 19:47:03 WIB

Putat (SIDA) – Sebagai upaya memajukan usaha Desa Prima, pengurus bolu kelapa rutin melaksanakan rapar evaluasi dan koordinasi bulanan. Sabtu (02/09/2023) bertempat di rumah Kamituwa Putat, pengurus bolu kelapa menyelenggarakan rapat evalusai dan koordinasi untuk bulan Agustus 2023. Kamituwa selaku pembina Desa Prima Gumregah memimpin jalannya rapat.

Dalam rapat yang dihadiri oleh tujuh pengurus ini, masing-masing bagian menyampaikan kendala dan kondisi di lapangan yang membutuhkan solusi untuk didiskusikan bersama. Sekretaris yang bertugas merekap omset harian melaporkan omset penjualan bolu kelapa di Bulan Agustus mencapai 104 juta rupiah dengan untung bersih dalam bentuk upah tenaga sebesar hampir 25 juta. Selain itu juga telah dialokasikan untuk kas kelompok, dana operasional, dan pemeliharaan mesin.

Dengan pertemuan pengurus bolu kelapa yang dilaksanakan di setiap kahir bulan ini Kamituwa berharap dapat memperbaiki hal-hal yang harus diperbaiki dan meningkatkan apa yang harus ditingkatkan. “Pada prinsipnya kita belajar sambil jalan. Wajar ketika ada kesalahan, tugas kita belajar dari kesalahan tersebut dan memperbaikinya. Tidak perlu mencari-cari siapa yang salah siapa yang benar. Fokus ke solusi pemecahan,” ujar Kamituwa panjang lebar.

Hasil dari rapat evaluasi dan koordinasi ini akan disampaikan pada pertemuan rutin yang rencana akan dilaksanakan pada Sabtu (08/09/2023) nanti. “Dengan tekad kuat kita bersama, semoga usaha bolu kelapa Desa Prima dapat maju dan berkembang,” harap Sukarni, selaku ketua Desa Prima yang selalu turut hadir dalam rapat pengurus. [YN]

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PELADI MAKARTI

PENDATAAN PELAKU USAHA/ UMKM DI KALURAHAN PUTAT